Pentingkah ?

Satu ketika, aku ngobrol sama temen2, awalnya ngobrolin bisnis, eh melenceng ngomongin masa kecil,when we still children... dee..jadi melow.

Tapi suer, aku berasa sedih so nyesel gitu, coz aku gk punya berkas rekam jejak yang otentik waktu aku msh imut...! nah lo..

Sebenernya aku punya byk bngt foto2 nya , meski udah pada mulai terkena jamur, pernah sih kepikir buat di repro lagi...

tapi.........dah keburu T. E .R .L .A. M. B. A. T.

foto dah bener2 pada ancur...duuh.
( testimonial , Somebody at Jakarta )

Selasa, 24 Agustus 2010

Ayo...Amankan Jejakmu !

Testimonial diatas mengisyaratkan pd kita , yakni sebuah penyesalan yg mungkin akan terjadi juga pd kita di masa mendatang...

Atau adakah saat ini yg mungkin tengah mengalaminya?

Sungguh, suatu keadaan yg seharusnya tak perlu terjadi...!
Kenapa ?
Karena hanya dengan satu langkah mudah, rekam jejak anda yang sedemikian historikelnya bisa terselamatkan...

Just One Easy Step ...Open your Albums !
komentar Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.